20 November 2015

Commonwealth Life : Melindungi Keluarga Anda

20 November 2015

Rio Satrio - Asuransi Kesehatan Commonwealth Life - merupakan  asuransi terbaik  di Indonesia, Commonwealth Life memberikan layanan asuransi yang terdiri dari unit link, investasi, proteksi dan asuransi kecelakaan. Commonwealth Life investralink merupakan sebuah program perlindungan penggabungan antara investasi dan asuransi jiwa yang fleksibel, asuransi investra link ini menawarkan perlindungan extra kepada nasabah.Sebagai unit link terbaik commonwealth juga menawarkan berbagai macam polis yang fleksibel dengan begitu nasabah dapat memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhannya termasuk pengembangan modal investasi.


Investra link Commonwealth merupakan perusahan raksasa yang sudah lama beroperasi dan melayani nasaba di Indonesia sejak tahun 1992 Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investralink memiliki keunggulan untuk menjamin penyakit kritis yang tidak bias di sembuhkan. Selain memiliki produk yang benar-benra tepat, Commonwealth Life sebagai unit link terbaik juga memiliki keunggulan layanan, diantaranya :
  1. Proses pengajuan dan proses klaim di Commonwealth Life secara keseluruhan cukup mudah. Anda cukup mengisi formulir klaim dan melengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan jenis klaim yang Anda ajukan
  2. Kembali Commonwealth Life memberikan kemudahan bagi Nasabahnya dalam pembayaran premi asuransi. Mulai Agustus 2008, Nasabah Commonwealth Life dapat melakukan pembayaran premi asuransi lanjutan, Top Up maupun biaya lainnya melalui terobosan baru ‘Virtual Account’, hasil kerjasama dengan PermataBank.
  3. Jaringan Rumah Sakit yang Luas.

Untuk pejelasan lebih rincinya mengenai Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life anda bisa kunjungi websitenya www.commlife.co.id

Commonwealth Life Melindungi Keluarga Anda
Dimulai dengan asuransi kesehatan langsung untuk Anda dan keluarga Anda, Anda mungkin kemudian perlu mempertimbangkan baik asuransi penyakit kritis dan perlindungan pendapatan. Memastikan bahwa Anda memiliki asuransi penting di tempat akan membayar Anda ketenangan pikiran ditambah dengan keamanan yang lebih besar sebagai sebuah keluarga.

Ketenangan pribadi pikiran akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan dengan menikmati waktu Anda di luar negeri dan memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada membangun kebebasan finansial jangka panjang.

Asuransi jiwa
Dalam hal asuransi kesehatan, sangat penting untuk memastikan bahwa Anda dan keluarga Anda ditutupi di negara baru Anda tinggal dan juga saat bepergian.Selalu pastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan pembatasan atau keterbatasan kebijakan dianjurkan untuk Anda, dan kelebihan Anda mungkin akan bertanggung jawab untuk dalam hal klaim.

Biaya medis berbeda jauh di seluruh dunia, seperti halnya standar perawatan yang tersedia. Cari tahu layanan apa yang tersedia di negara tempat tinggal Anda, apa asuransi asing Anda mencakup Anda untuk, dan selalu pastikan bahwa Anda memiliki pilihan untuk memulangkan dalam keadaan darurat.

Ada begitu sangat banyak perusahaan yang menawarkan asuransi kesehatan untuk ekspatriat di pasar hari ini dan semua datang dengan fitur, manfaat, pengecualian dan pengecualian.Saya akan merekomendasikan bahwa Anda berbicara dengan penasihat keuangan untuk mengetahui apa pilihan terbaik Anda tergantung pada kebutuhan pribadi Anda dan orang-orang dari keluarga Anda.

Dengan sesuatu yang berharga dan penting sebagai kesehatan Anda yang Anda siap untuk menerima kedua terbaik?

Tahu apa yang tersedia dan menjadi pembeli pintar!

Asuransi penyakit kritis
Asuransi penyakit kritis dapat mengambil stres dan ketegangan keuangan jika pernah Anda tidak mampu melalui penyakit serius.Pengeluaran keuangan dan pengeluaran tidak akan berhenti jika Anda jatuh sakit: kemampuan Anda untuk memberikan bagi keluarga Anda namun akan berhenti. Asuransi penyakit kritis dirancang untuk payout dalam hal bahwa Anda tidak dapat bekerja karena sakit serius dan berkelanjutan.

Asuransi perlindungan pendapatan
Asuransi perlindungan pendapatan mungkin juga tersedia untuk Anda dan menarik. Asuransi ini digunakan untuk mengganti persentase dari pendapatan Anda jika Anda tidak mampu bekerja karena cedera atau sakit.

Asuransi jiwa
Sebagai tamu asing di negara 'asing' ada banyak ketidakpastian, pergolakan, tidak diketahui dan kekhawatiran terutama ketika datang ke masalah fiskal.

Asuransi jiwa adalah salah satu produk yang paling penting ketika datang ke ketenangan pikiran. Anda ingin melindungi orang yang Anda cintai dalam hal kematian Anda - melindungi mereka secara finansial dan emosional.Untuk keluarga Anda untuk mempertahankan standar hidup yang sama dalam hal kematian Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki jenis yang tepat dan tingkat asuransi jiwa.

Jenis asuransi jiwa yang Anda butuhkan tergantung pada apa yang ingin Anda capai dengan kebijakan Anda.Jika Anda hanya memerlukan asuransi terhadap kematiannya Anda untuk tetap jumlah tahun masa anak Anda misalnya, ini bisa diatur melalui asuransi tingkat term life.

Penurunan istilah asuransi dapat digunakan untuk melunasi hipotek atau pinjaman lainnya dalam hal kematian Anda selama periode pinjaman tersebut.Seluruh asuransi jiwa adalah persis seperti kedengarannya - mencakup penerima Anda dalam hal kematian Anda setiap kali terjadi.

Dan asuransi jiwa terbarukan tahunan dapat digunakan oleh ekspatriat yang ingin mengasuransikan diri mereka satu tahun pada suatu waktu tergantung pada keadaan mereka berubah.Kebijakan asuransi jiwa yang tersedia untuk seluruh keluarga Anda dan yang pasti sesuatu yang layak dipertimbangkan ketika datang ke perdamaian keuangan pikiran.

Langkah pertama
Apakah Anda seorang ekspatriat baru, ekspatriat di negara baru, atau ekspatriat khawatir tentang tingkat asuransi yang Anda miliki untuk keluarga Anda, Anda seharusnya tidak menunda sampai besok apa yang Anda bisa mendapatkan dilakukan dan membersihkan hari ini!

Ya, asuransi membosankan!
Tapi asuransi tidak membawa perlindungan.
Dan perlindungan membawa ketenangan pikiran.

Ketika datang ke manajemen keuangan dan kekayaan dan membuat uang Anda bekerja lebih keras untuk Anda dan keluarga Anda, langkah pertama adalah untuk benar-benar memastikan posisi Anda saat ini dijamin.

Kita semua tahu bahwa kita harus memiliki cukup di bank siap untuk tangan untuk menutupi kembali ke rumah hari hujan atau perjalanan darurat - tetapi pada saat yang sama kita perlu untuk melihat keluar untuk diri kita sendiri dan keluarga kita saat ini serta mengamankan besok masa depan kita.

Conto Kecil Asuransi Kecelakaan : Saat anda melakukan perjalanan wisata, atau anggaplah liburan bersama keluarga ke beberapa Tempat Wisata di Garut, mungkin ada beberapa hal yang tidak diinginkan terjadi contonya tabrakan. Disaat yang seperti itu perlindungan apa yang anda Cari ? Commonwealth Life akan memberikan jaminan kepada anda untuk mengurusi segala biaya yang akan dikeluarkan sampai anda kembali sembuh dan normal kembali. 

0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posts :

Keywords Suggestion for google

 
minima green fragmentary